Klik lg Duit lg...cihuuuyyy

Sentraclix : klik bannernya dapet Duit...ok tuhhh

SentraClix

Klik klik klik banner duit lagi duit lagi...zippp

Klik 1x dpt Duit...Klik lagi Duit lagi

DbClix

Jumat, 04 Februari 2011

Definisi Kesuksesan

Pertama, kita harus mendefinisikan sukses dan di sini adalah definisi terbaik yang pernah saya bisa temukan: "Sukses adalah realisasi progresif dari sebuah ideal yang layak."


sukses adalah orang yang mewujudkan cita-cita yang telah ditentukan selayaknya dan sebenarnya, karena itulah ia memutuskan untuk melakukan dengan sepenuh hati. Tapi hanya satu dari 20 yang melakukannya, Sisanya “gagal” meraih hal tersebut.
Kita belajar untuk membaca pada saat kita berusia tujuh tahun. Kita belajar untuk membentuk hidup pada saat berusia 30. Seringkali pada saat itu anda tidak hanya mencari nafkah, anda juga harus mensupport keluarga anda. Namun pada saat kita 65, kita belum belajar bagaimana untuk menjadi mandiri secara finansial di tanah terkaya yang pernah dikenal. Mengapa? Kita menjadi terlalu nyaman! Kebanyakan dari kita bertindak seperti sebagian besar kelompok yang salah - 95 persen orang yang tidak sukses.

TUJUAN


Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang bekerja begitu keras dan jujur tanpa pernah mencapai sesuatu yang khusus, dan mengapa orang lain tampaknya hanya bekerja dengan santai, namun tampaknya mereka mendapatkan segalanya? Mereka tampaknya memiliki sentuhan "ajaib." Anda pernah mendengar orang mengatakan, "Segala sesuatu yang disentuh berubah menjadi emas." Pernahkah Anda perhatikan bahwa seseorang yang menjadi sukses cenderung untuk terus menjadi lebih sukses? Dan, di sisi lain, apakah Anda melihat bagaimana seseorang yang gagal cenderung terus gagal?

Perbedaannya adalah tujuan. Orang dengan tujuan berhasil karena mereka tahu di mana mereka akan pergi. Sangat sederhana bukan?. Kegagalan, di sisi lain, adalah orang-orang yang percaya bahwa kehidupan mereka dibentuk oleh keadaan ... oleh hal-hal yang terjadi pada mereka ... oleh kekuatan diluar diri mereka.

Bayangkan sebuah kapal dengan pelayaran lengkap dipetakan dan direncanakan. Kapten dan awak tahu persis kemana kapal mereka akan menuju dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tujuan tersebut - mereka memiliki tujuan yang pasti. Dan 9.999 kali dari 10.000, mereka akan sampai di tujuan dengan baik.

Ras manusia pada dasarnya lebih stabil dan monoton. kita tidak bisa mencegah yang kuat dari menang, tapi bisa mencegah yang lemah dari kehilangan maupun kekalahan. Masyarakat saat ini dapat disamakan dengan sebuah konvoi di masa perang. Seluruh masyarakat melambat untuk melindungi yang lemah, seperti konvoi angkatan laut yang berlayar pada kecepatan yang masih mengizinkan kapal paling lambat untuk tetap dalam formasi.


Itulah mengapa begitu mudah untuk hidup di saat ini dibandingkan ribuan tahun yang lalu dimana hanya berlaku hukum rimba yang kuat pasti menang. Tidak dibutuhkan otak yang cemerlang atau bakat yang sangat menonjol untuk dapat hidup dan mensupport keluarga anda hari ini. Kita memiliki beragam peluang yang menanti anda untuk menggali dan mewujudkannya, sebagai gantinya anda akan dikejar oleh kekayaan dan ketenaran.