Klik lg Duit lg...cihuuuyyy

Sentraclix : klik bannernya dapet Duit...ok tuhhh

SentraClix

Klik klik klik banner duit lagi duit lagi...zippp

Klik 1x dpt Duit...Klik lagi Duit lagi

DbClix

Rabu, 16 Februari 2011

DbClix : DuitbannerClix (dapat Duit dari ngeklik banner)

Apa itu DbClix.com ?
Dbclix.com adalah situs berbasis advertising atau periklanan dan ahli dalam memberikan solusi bisnis di lingkungan Anda .
Bergabunglah sebagai members kami  ..GRATIS....alias Free  Register....
Sekarang Anda dapat melipatgandakan penghasilan Anda hanya dengan melihat iklan
Di dbclix Anda dibayar hanya dengan browsing website advertiser kami

MANFAAT UTAMA
Pendapatan usaha, Usaha sampingan, Jaminan iklan tiap hari, Detail statistik, Meningkatkan peluang, Sebuah komunitas berdedikasi, Peningkatan manajemen, Ribuan klien potensial, Anti cheat system, Kebutuhan Anda, pilihan Anda, Aman dan stabil, Trafik tinggi, Ide inovatif, Pelanggan berorientasi bisnis.

FITUR UTAMA
Pasang iklan dengan berbagai pilihan baik jenis maupun harga serta dilengkapi dengan fitur pengaturan penayanganya, Jenis keanggotaan (membership) yang bervariasi.

Peluang usaha baru = Online sejak 2 Juni 2009, dan  banyak dari para anggota menjadikannya sebagai  peluang usaha baru.
Rate Clix = Rp.10  hingga Rp.200 tergantung jenis kaeangotaan anda (membership).
Membership type = Standard, Premium, Golden, Maxdb.
Support site = Forum & Support Ticket System, Support Staff yang bersahabat.


MEMBER 
Sebagai anggota dapat menjadi Konsumen Potensial, , Anda dapat memperoleh pendapatan cukup dengan melihat semua iklan yang kami tampilkan, Dengan cara komunitas yang berdedikasi
Kami sediakan Forum sebagai sarana aspirasi, berbagi, persabahatan dan komunikasi sesama member maupun owner sehingga terbentuk sebuah komunitas yang berdedikasi dan membangun.

ADVERTISER Dengan menjadi member dari DbClix.com, maka sudah mulai melalukan metode bisnis melalui system internet Online, dan berperan sebagai Advertiser (personal promotion online website kami).
Jika anda memiliki website atau Blogger pribadi, maka anda dapat meningkatkan Target Pemasaran bisnis anda pribadi. Dengan mengiklankan website Anda di kolom website kami "DbClix.com", untuk meningkatkan penjualan produk dan trafik website Anda .


Haruskah anda berinvestasi?
Anda tidak diharuskan berinvestasi tetapi apabila Anda menganggap kami adalah salah satu solusi bisnis yang menguntungkan bagi Anda, why not?
Anda juga kami sediakan kolom investasi advertiser dengan berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhan anda, yang tentunya sangat menguntungkan bisnis anda.
 ---Nah..tunggu apalagi..? Anda tertarik dengan bisnis ini ?
---Bergabunglah di,  http://www.dbclix.com/?refid=1374879682656
-- Call /SMS info di : 0815-85025979