Klik lg Duit lg...cihuuuyyy

Sentraclix : klik bannernya dapet Duit...ok tuhhh

SentraClix

Klik klik klik banner duit lagi duit lagi...zippp

Klik 1x dpt Duit...Klik lagi Duit lagi

DbClix

Selasa, 01 Februari 2011

Vagina Sehat Vagina Terawat

Apakah yg dimaksud dengan kanker leher rahim? kanker leher rahim adalah tumor ganas yang tumbuh di daerah leher rahim (serviks), yaitu suatu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim yang terletak antara rahim (uterus) dan liang senggama (vagina). Dan ini sangat berbahaya dan bisa membuat dokter mengambil langkah, mengangkat rahim kita/ bisa menyebabkan kematian.
menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia), Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim (serviks) no.1 di dunia dan 62% nya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang kurang berkualitas

kenapa hal itu bisa terjadi, dikarenakan pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji dan produk sekali pakai. karena itulah para produsen pembalut biasa kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.

Apakah gejala kanker leher rahim?
Keputihan
Perdarahan pada saat hubungan seksual
Ulkus pada porsio
Pada stadium lanjut terjadi fistel (hubungan) antara rektum dan vagina,
terjadi perpindahan jauh.
Berkurangnya nafsu makan, penurunan berat badan, kelelahan,, nyeri pinggul ,punggung dan tungkai yg berlebihan , keluarnya air kemih dan tinja dari vagina, Patah tulang, sbd bahkan keputihan yg berlebihan atau sakit perut yg biasa terjadi pun bisa menjadi gejala, karena itu artinya ada yg salah di dalah rahim anda, karena menurut survey itu adalah suatu kondisi yg tidak boleh terjadi, meskipun banyak wanita yg mengatakan itu adalah hal biasa, namun sekali lagi kami tekankan, yg menjadikan penyakit itu biasa diantara wanita2 indonesia adalah penggunaan produk lokal yg tidak berkualitas bahkan cenderung merusak organ penting, makanya disini sangat disarankan berikan yg terbaik untuk vagina anda, karena itu lebih penting dari segalanya.
Pengobatan atau pun terapi :
1.Sering sering mencuci bagian vagina setelah buang air kecil maupun besar , sehingga mencegah bakteri yang ikut dari tinja dan air seni berkumpul di vagina.

2. Pembalut Terapi kami . pembalut kami membunuh bakteri, kuman , virus mikro , sehingga mereka tidak sempat berkembang biak lebih dalam lagi.

3. tidak menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat. , sehingga sirkulasi udara tetap terjaga, missal terbuat dari katun.

4. untuk mengurangi rasa gatal yang hebat, dapat mengkompres dengan air dingin di bagian mulut vagina.

5.Sebaiknya tidak menggunakan douche , cucilah vagina dengan air biasa ( TIDAK DENGAN AIR SABUN) .

Semua info yang ada kami harapkan membantu anda secara sederhana untuk menyelesaikan dan mengobati masalah masalah seputar kewanitaan.
 
TERAPI PALING MUDAH DAN SUDAH BANYAK DIBUKTIKAN OLEH PARA PENGGUNA ADALAH MENGGUNAKAN PEMBALUT KAMI.
Komposisi/Kesaksian/Testimoni ;
- Keputihan akut
- Kista/Kanker/tumor dan sejenisnya
- Membantu kesuburan pasangan utk cepat memiliki keturunan
 
PEMBALUT KAMI MENGANDUNG ION NEGATIF yang dapat membunuh kuman  bakteri virus jamur dan parasit nya tidak terlihat oleh kasat mata , karena ukurannya sangatlah kecil penyebab dari vulvovaginitis itu.

Selama menggunakan pantyliner dalam terapi dan pembalut secara teratur, sudah banyak yang terbantu dan keluar dari masalah kewanitaan.


Kami mengharapkan bisa membantu keluar dari masalah kewanitaan. Kenapa kami tmempromosikan produk ini karena kebanyakan dari kita para WANITA ENGGAN UNTUK MEMERIKSAKAN KE DOKTER khusus kandungan untuk konsultasi seputar masalah masalah nya dengan berbagai pertimbangan.
 
Pembalut dengan mudah akan anda dapatkan, tersedia ;
Pembalut Siang  
Pembalut Malam   
Pantyliner  

Untuk Pemesanan bisa menghubungi ;

Email ; niakarnia@gmail.com
Phone/sms
0b15.85025979